PROFIL AL-AZHAR

Foto saya
Yogyakarta, DIY, Indonesia
Takmir Masjid Al-Azhar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (TMA FH UII) merupakan Lembaga Dakwah Internal Fakultas Hukum UII yang secacara struktural berada di bawah dekanat, meskipun secara fungsional, Al-Azhar melaksanakan program kepengurusannya sendiri secara mandiri. Al-Azhar, begitu sebutan akrab lembaga ini, didirikan guna mengimplementasikan tujuan dakwah islamiyah yang dibawa oleh Universitas Islam Indonesia. Man izdaada ilman, lam yazdad hubban, lam yazdad minallahi illa bu'dan (seorang yang bertambah ilmunya, tapi tidak bertambah cintanya (kepada Allah), maka tidak akan bertambah segala sesuatunya dari Allah selain jauh dari Nya). dan di Al Azharlah, kami mengabdikan diri padamu, Sang Pengasih

Minggu, 29 Januari 2017

Acara Pengajian Rutin

Assalamualaikum wr.wb
Hallo sahabat Al - Azhar gima nih kabarnya? hemhh selamat hari senin yaa, jangan bersedih karna ini hari senin karna hari senin ini adalah awalan kita beraktifitas jangan lupa ya selalu bersyukur hehe...

Nah untuk kali ini mimin mau cerita sedikit tentang kegiatan rutin Al - Azhar salah satunya dari departemen CDI nih yang ngadain dan mengajak seluruh keluarga Al - Azhar berpartisipasi dalam acara pengajian rutin ini. Bisa dilihat ya bagaimana suasana pengajiannya, pengajian ini biasanya dilakukan di desa - desan binaan secara bergantian. Jadi dalam acara ini bukan hanya keluarga Al - Azhar aja yang menjalin kedekatan satu sama lain tapi untuk keluarga Al - Azhar dan juga tentunya warga desa. 
mungkin cukup ya untuk post kali ini, kalo kalian mau tau apa aja yang terbaru dari Al - Azhar bisa loh buat add akun line kita di : @yjh4878d
Wassalamualaikum wr.wb

Sabtu, 28 Januari 2017

Selamat atas gelar Prof. Dr. Ni'matul Huda, S.,H., M.,Hum

Assalamualaikum wr.wb
hallo sahabat Al - Azhar pasti semuanya sudah pada kangen sama post kita kan??? nah ini nih post awal kita dari rangkaian kegiatan sillaturahmi yang kita adakan pada tanggal 06 Desember 2016, tepatnya kita berkunjung ke rumah Prof. Dr. Ni'matul Huda, S.,H., M.,Hum yang dimana bertepatan untuk memberikan ucapan selamat atas gelar Profesor yang beliau sudah capai....

Sekali lagi kami ucapkan selamat atas gelar Prof. Dr. Ni'matul Huda, S.,H., M.,Hum semoga bisa menjadi tauladan yang baik bagi kami dan ilmu yang didapatkan bisa diajarkan untuk mencerdaskan bangsa
#ssa
#al-azharfighting


nah post untuk hari ini cukup dulu yaaa, eittss tapi jangan lupa cek terus blog kita, karna kita bakal membagikan berbagai post lainnya...
😊😊😉😉😉😆😆😅😅😅😅