21 Des 2010

SEMARAKNYA PERAYAAN HARI IBU BERSAMA FORSA AL-AZHAR FH UII: Tebar satu bingkisan untuk catu cinta




Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah RA dikisahkan bahwa suatu ketika datanglah seseorang kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berkata, “Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi ?’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam kembali menjawab, ‘Ibumu!’ Ia bertanya lagi, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun kembali menjawab, ‘Ibumu!’, Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi, baru kemudian ‘Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Bapakmu’ [Hadits Riwayat Bukhari]


Ibu…senandung laguku..
Kunyanyikan selalu untukmu

Ibu…engkaulah harapanku
tanpamu tiadalah aku
Ku selalu kumohon doamu
Surga ditelapak kakimu
Ridho Allah dengan ridhomu
Begitulah sabda nabiku

Tanpamu tiadalah aku
Ibu…pengorbananmu
untuk kedewasaanku hanya bisa
ditanggung oleh hatimu
Namun kupercaya
takkan terlerai kasih ikatan ini takkan putus
aku hanya menduga
tidak mampu merasa
Sebenar-benar perasaanmu

Ibu…
Aku manusia yang tak sempurna, yang selalu berdosa
dan membuatmu terbeban olehku
Hingga kadang ibu menangis
dan jarang tersenyum karena ulahku
Maafkanlah aku ibu..
aku sangat menyayangimu.


Present by: Forsa Al-Azhar FH UII

2 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung DI BLOG TAKMIR MASJID AL-AZHAR Fakultas Hukum UII

@Way2themes

Follow Me