4 Jun 2015

Makrab Al Azhar; Kebersaamaan Pengurus, Kader, dan Alumni



Kaliurang, 1-2 Juni 2015. Takmir Masjid Al Azhar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia selenggarakan makrab (Malam Keakraban) yang dihadiri sebanyak 70 orang, termasuk jumlah pengurus, kader (baik yang baru ataupun yang lama), dan juga beberapa kakak Alumni. Bertempat di daerah Kaliurang, yang notabene daerah dataran tingggi lereng gunung Merapi, tidak mengusik kehangatan silaturahim antar pengurus dan kader. Kegiatan makrab kali ini sengaja dipilih oleh teman teman PPSDM, “Sengaja untuk mencari suasana baru, agar tidak terus menerus di Pantai,” Kata Mas Putra, Koor PPSDM. 

makrab (Malam Keakraban) acara rutin yang selalu di agendakan khusus oleh Takmir Masjid Al Azhar, banyak canda , tawa, suka , keceriaan yang selalu di pancarkan oleh setiap orangnya :) dimulai dengan saling  memperkenalkan diri satu sama lain antara pengurus, kader , serta alumni Al Azhar , duduk secara melingkar saling berhadapan melingkari Api Unggun yang telah di siapkan oleh panitia atau temen-temen PPSDM .

Beryanyi, bermain, tepuk tangan, sorai-sorai yang terdengar dari game yang dimainkan.. Bahagia itu sangat sangat sederhana. aku, kamu, kita..
selalu berbagi dalam suka dan duka. memperlihatkan kekompakan dari setiap regu atau kelompok yang dibentuk oleh temen-temen panitia.

mendapatkan temen baru, suasana baru, budaya baru yang dari setiap orangnya memiliki karakteristik budaya yang berbeda-beda daerah. dan yang pasti mendapatkan keluarga baru. keluarga yang selalu menerima apapun kelebihan maupun kekurangan kita..

Al Azhar selalu Mengabdi dan Memberi Arti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung DI BLOG TAKMIR MASJID AL-AZHAR Fakultas Hukum UII

@Way2themes

Follow Me