31 Jul 2016

Reuni Alumni Takmir Masjid Al-Azhar 2016

 Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah yang telah memberikan Nikmat serta Hidayah sehingga kita memiliki kesempatan untuk berkumpul di Acara Reuni Takmir Masjid Al-Azhar FH UII. Shalawat dan Salam tercurah untuk Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat manusia dari Zaman Jahiliyah menuju Zaman Islamiyah.

30 Juli 2016
Untuk sebuah pertemuan kembali ketika lama tak bersua, mengenang kembali masa-masa yang tak mungkin terulang, menebus kerinduan dengan bertukar cerita pada kawan seperjuangan. Bismillahirrahmanirrahim, atas kehendak Allah Alhamdulillah kami selaku Panitia Reuni Alumni Takmir Masjid Al-Azhar FH UII telah melaksanakan Reuni Alumni Takmir Masjid Al-Azhar dengan lancar. Pelaksanaan ini tidak lepas dari berperannya para pihak yang ikut serta. Terimakasih untuk Para Alumni, Donatur, dan untuk Para Panitia, semoga kami dapat mengambil manfaat dari acara ini. 
Pada acara ini, kegiatan yang kami laksanakan yaitu: Pembukaan, Sarasehan, Hiburan Akustik, Napak tilas, Perkenalan Proker Takmir Masjid Al-Azhar, Musyawarah IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Al-Azhar, Pengajian Di Desa Pancuran, Pendistribusian Beasiswa Tahap II Anak-anak Desa Binaan dan Desa Mitra Takmir Masjid Al-Azhar FH UII, dan Penutup.
Reuni Alumni Takmir Masjid Al-Azhar menjadi media untuk Tahap selanjutnya sebagai perekat silaturrahim, serta dengan kepengurusan IKA Al-Azhar dibawah kepemimpinan Bapak Muafi Sakbi semoga Proker berjalan baik dan untuk Pengurus Takmir Masjid Al-Azhar semoga dengan adanya acara ini dapat membantu Proker yang ada. Bersama-sama mengabdi dan memberi arti, Takmir Masjid Al-Azhar, Semangat Sampai Akhir.

 Lorong Kenangan

 Para Alumni Takmir Masjid Al-Azhar FH UII

Panitia Reuni Alumni Takmir Al-Azhar FH UII

 Sarasehan

Hiburan Akustik

 Perkenalan Proker Takmir oleh Pengurus

 Musyawarah IKA Al-Azhar

 Pengajian Di Desa Pancuran

 Pendistribusian Beasiswa anak-anak Desa Binaan dan Desa Mitra Takmir Al-Azhar

Mengabdi dan Memberi Arti, Semangat Sampai Akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung DI BLOG TAKMIR MASJID AL-AZHAR Fakultas Hukum UII

@Way2themes

Follow Me